Sunday 19 October 2014

Masih Belum Puas, Model Ini Lakukan Operasi Payudara Ketujuh

http://ift.tt/eA8V8J

Dalam dua tahun terakhir, model Katie Price melahirkan dua anak. Pertama adalah Jett Riviera yang merupakan anak keempatnya. Agustus lalu, Katie melahirkan seorang putri yang diberi nama Bunny. Dua kali melahirkan membuat Katie merasa payudaranya mulai mengendur.


Karena itulah, ibu dari Harvey (12 tahun), Junior (9 tahun) dan Princess (7 tahun) berencana untuk melakukan operasi payudara lagi pada Desember nanti. Padahal, Katie sudah enam kali melakukan operasi pembesaran payudara.


“Dua tahun beruntun hamil telah membuat payudara saya kendur. Ketika saya tua nanti dan meninggal saya ingin mempunyai payudara yang sempurna. Semua bagian di tubuh saya boleh kendur kecuali payudara,” katanya.


Katie (36 tahun) mengungkapkan rencananya untuk melakukan operasi payudara ketujuh dalam Festival Isle of Wight Literary. Dalam acara itu, dia juga mempromosikan otoniografi terbarunya yaitu Love, Lipstick and Lies.


Katie juga mengungkapkan rencananya untuk mengulangi janji pernikahan dengan suaminya Kieran Hayler, di mana hubungan mereka sempat putus sambung. Mereka sempat berpisah pada awal tahun ini setelah suaminya selingkuh dengan sahabat baik Katie yaitu Jane Pountney.


“Saya ingin memperbaharui janji pernikahan dengan Kieran. Saya ingin memberikan kesempatan lagi untuk memakai baju pengantin,” jelasnya. (Mirror)








Sumber http://ift.tt/1vwYtBR

via suara.com

No comments:

Post a Comment