Sunday 6 April 2014

Promosikan Terorisme, Juara X Factor Dipecat Simon Cowell

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Juara X Factor, ajang pencarian bakat di Inggris, dipecat oleh rumah rekaman Syco Records milik produser terkemuka, Simon Cowell. James Arhur, pememang X Factor episode 9 itu dipecat karena dinilai mempromosikan terorisme.


Dalam sebuah lagu berjudul “Follow The Leader” James menulis lirik yang kira-kira jika diartikan berbunyi demikian, “Saya akan meledakan keluargamu, saya seperti seorang teroris”.


James sendiri sudah menjelaskan lewat akun Twitter-nya bahwa lirik itu terinspirasi dari surat seorang penggemarnya. “Lagu ‘Follow the Leader’ tidak mempromosikan terorisme. Itu adalah cerita…dari seorang penggemar,” tulis James.


Sebelumnya Cowell yang juga pencetus sekaligus juri X Factor pernah menyindir James yang menurut dia terlalu banyak tingkah.


“Menurut saya James, sayangnya, punya banyak masalah dengan apa yang dia lakukan di hadapan publik – yang juga adalah masalah besar bagi saya. Seseorang harus bilang kepadanya untuk diam dan hasilkan rekaman,” kata Cowell. (Huffington Post).






Sumber http://ift.tt/1mS0i66

via suara.com

No comments:

Post a Comment