Sunday 19 October 2014

Babak I: QPR 0, Liverpool 0

http://ift.tt/eA8V8J

Berhadapan di Loftus Road, QPR dan Liverpool untuk sementara harus puas bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Dalam laga itu, QPR tampil gemilang dan berulang kali nyaris menjebol gawang The Reds yang dikawal Simon Mignolet.


Menghadapi Liverpool, QPR secara mengejutkan mampu memberikan tekanan di awal laga. Bahkan di menit ke-9, gawang The Reds nyaris kebobolan.


Lolos dari kawalan, Austin melepas tendangan keras ke mulut gawang yang masih mampu dibendung oleh Mignolet. Peluang kedua pun datang bagi Austin setelah bola yang dibendung Mignolet membentur Skrtel dan berbalik mengarah ke gawang. Sayang, Austin gagal mengkonversi peluang emas itu menjadi gol setelah bola hasi sontekannya melebar tipis di sisi kanan gawang.


Selepas menit 16, Liverpool mulai bisa mengimbangi permainan tuan rumah dan membangun serangan. Sejumlah serangan yang dilancarkan dari sisi kanan lapangan berhasil menebar ancaman di lini pertahanan QPR. Akan tetapi Balotelli yang berperan sebagai ujung tombak berulang kali gagal mengontrol bola.


Memasuki menit 28, The Reds lagi-lagi nyaris kecolongan. Melalui skema serangan balik cepat, The Hoops nyaris mengubah kedudukan jika saja tendangan keras yang dilepaskan Fer tidak membentur mistar gawang.


Lima menit berselang, gawang Mignolet kembali terancam. Kerjasama antara Zamora dan Fer berhasil memicu kemelut dan nyaris menjebol gawang Mignolet. Beruntung bagi The Reds, Skrtel berhasil membuang bola. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain:

QPR (3-5-2): McCarthy; Onuoha, Dunne, Caulker; Isla, Sandro, Fer, Henry, Suk-Young; Austin, Zamora.

Cadangan: Murphy, Ferdinand, Traore, Kranjcar, Phillips, Hoilett, Vargas.


Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren, Jose Enrique; Gerrard, Can; Sterling, Henderson, Lallana; Balotelli.

Cadangan: Jones, Toure, Manquillo, Allen, Markovic, Coutinho, Lambert.








Sumber http://ift.tt/1DoVOfY

via suara.com

No comments:

Post a Comment